GOD

gsjanazareth.blogspot.com


counter

Kamis, 07 Januari 2016

Adam Makan Bakpao


Karena kesiangan Adam anak kecil berumur lima tahunm berlari lari kecil ke sekolah Minggu. Ditengah jalan dia melihatpenjual Bakpao. Karena belum sarapan ia membeli satu buah bakpao dan akan memakannya sedikit demi sedikit saatt khotbah nanti, Selesai doa dan Pujian, maka tibalah saatnya untuk mendengarkan Firman Tuhan. Adam . mulai makan sedikit demi sedikit bakpao yang dibelinya tadi.
Ceritera Alkitab minggu itu berjudul: "Kejatuhan Manusia dalam dosa". Guru sekolah Minggu yang telah mempersiapkan diri dengan baik sangat antusias, semangatnya sangat berkobar-kobar sehingga ketika dia berceritera dan dengan suara yang lantang layaknya seorang pengkhotbah dia berteriak : Tuhan berkata Adam....apa yang kamu makan ? Mendadak Adam yang kecil yang sedang Asyk makan berdiri dengan sedikit gemetar dan takut lalu dia menjawab dengan polosnya :  Bakpao Kak !!!. Sontak semua yang ada di ruangan sekolah minggu tertawa terbahak bahak..

Ayat Perenenungan
Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat  dan merampas 1  yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan.(Matius 13:19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar