GOD

gsjanazareth.blogspot.com


counter

Minggu, 28 November 2010

Kerja Bakti Menjelang Perayaan Natal Gereja

Momen Natal bagi orang kristen adalah saat yang luar biasa, karena bagi kami natal adalah saat di mana Allah mau datang dan berdiam di bumi besrta dengan manusia. Karena itu bagi orang-orang yang berada di kota kupang yang merupakan kota yang mayoritas kristen
natal adalah sebuah perayaan yang besar. bila anda anda di kota ini maka terlihat mulai akhir bulang November terlihat kelap-kelip lampu natal yang dihiasi di pohon-pohon natal baik yang ada di toko-toko maupun yang ada di rumah-rumah orang kristen, bahkan halaman rumah dan halaman perkantoran. bahkan di Ramayana Mall. suasana natal di kota ini tambah terasa karena di bebrapa toko, mall, sudah terdengar lagu-lagu natal bahkan nada dering hp pun sudah lebih banyak lagu natal.
Tak ketinggalan pula Jemaat GSJA Nazareth Tofa Kuang. terlihat dalam gambar Gembala Sidang (Pdt. Jery Adoe dan Isteri (Reny Adoe) serta Jemaat sedang bekerja bersama-sama untuk membersihkan lokasi gereja menjelang perayaan Natal gereja yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desenber 2010. Di sisi lain bukan hanya terlihat jemaat yang sedang bekerja bersama yang sibuk di lokasi gereja namun, tak ketinggalan anak-nak sekolah minggu dan kaum Muda yang seang berlatih untuk mengisi acara pada perayaan Natal bersama ini. Tampak guru-guru sekolah minggu dan kaum muda seang mengawasi dan  mengatur anak-anak sekolah minggu yang sedang latihan. Ada yang baca puisi, menyanyi, main drama dan sebgainya.
Hadir dalam acara ini bebrapa hamba-hamba Tuhan dan tokoh-tokoh gereja sepreti Bpk Malelak dan keluargadan Ibu, Pdt. Adri Adang, Pi Yanto Boko, Pi, Candra Dopong, Bpk Faldi Keluanan dan keluarga, ibu Nenohalan dan anak mereka, Ibu Frida Dacun ha dan anaknya, serta Ibu Jeny Oematan (dan anak-anakIbu Nona atau Kimei), tak ketinggalan senior tukang om Man Oematan Dan Bpk Beny Klau sedangkan Kaum muda yang hadir adalah, Korne Dopong, Alin Malelak, Wels Wila, Sandro Wila, Ricki Kila, Lisa Duraka,Englyn  dan Rolan Kila.
Kerja Bakti itu sendir berlangsung dari jam 3 sore sampe jam 6 Sore. Kerja yang diselingi oleh canda ria dari jemaat dan terakhir makan bersama berupa kolak dan gorengan. Dan yang memasak kolak adalah Ibu Malelak, dan gorengan dibuat oleh ibu Gembala. Sebelumnya pagi harinya dalam kebaktian Raya pagi seorang hamba Tuhan Bpk Paul Manafe menyumbang Uang tunai sebesar satu Juta Rupiah untuk dana Natal dan 50 Sak semen untuk kelanjutan Pembangunan Gereja kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar